Enchanted Moments Wedding Fair Hari Ke-3 Akan Ada Baju Pengantin Dari Rafia - choiranichambali

Breaking

Sabtu, 03 Juni 2023

Enchanted Moments Wedding Fair Hari Ke-3 Akan Ada Baju Pengantin Dari Rafia


Jakarta -

Bagi kau kandidat pengantin yang ingin mendapatkan pemikiran pernikahan, Enchanted Moments an exquisite Wedding Fair (EMWF) di St. Regis Jakarta, dapat jadi destinasi opsi di simpulan pekan ini. Apa saja hal-hal menawan di hari ketiga pameran kesepakatan nikah tersebut?

Pada hari ketiga Enchanted Moments an exquisite Wedding Fair (EMWF) akan ada fashion show dari tiga desainer merupakan Christie Basil, The Ivy Atelier dan Yefta Gunawan. Ketiga karya desainer itu akan ditampilkan di ballroom St. Regis, Jakarta hari ini 28 Mei 2023 mulai pukul 13.00 WIB.

Pada fashion show kali ini, desainer bridal Christie Basil bikin koleksi busana pengantin bernuansa dreamy dan bebas dengan penggunaan material transparan, siluet ringan melayang, serta aksen atraktif berupa aplikasi tiga dimensi. Seluruh koleksinya terangkum dalam tema Whisper of Freedom.

Sedangkan The Ivy Atelier dimengerti dengan rancangan busana pengantin klasik yang tak lekang waktu. The Ivy Atelier akan mendatangkan koleksi yang terinspirasi dari keunikan bentuk-bentuk bunga. Koleksinya bernuansa 'Am I Not A Flower?'.

[Gambas:Instagram]




Yefta Gunawan jadi salah satu desainer yang mau memperlihatkan koleksi bridal terbarunya di pameran kesepakatan nikah Enchanted Moments an exquisite Wedding Fair (EMWF). Bertajuk Floraison, ia merepresentasikan keindahan bunga dalam gugusan busana pengantin nan cantik.

Koleksi Floraison menggabungkan busana pengantin terbaru dengan sentuhan klasik yang dikreasikan menggunakan teknik craftmanship tinggi. Untuk koleksi kali ini, ia menjajal keluar dari zona nyamannya, dengan penggunaan material unik yang belum pernah diaplikasikan sebelumnya.

Selain mendapat pemikiran dari tiga desainer tersebut, Enchanted Moments an exquisite Wedding Fair (EMWF) di St. Regis Jakarta, juga mendatangkan lebih dari 80 vendor pernikahan. Bertempat di Astor Ballroom dan Caroline Astor Ballroom hotel St. Regis, pameran mengusung tema Modern Art Deco. Saat memasuki area, para kandidat pengantin akan disuguhi instalasi seni nan elok yang mendatangkan paduan bunga dan komponen metal.

Vendor untuk gaya kesepakatan nikah internasional akan diisi sejumlah nama beken di bidangnya. Beberapa di antaranya Wong Hang Distinguished Tailor, Lotus Design, Frank & Co., Dreamee Decoration, Danny Satriadi dan Behind The Vows.

Untuk kau yang mendambakan kesepakatan nikah bernuansa tradisional Indonesia, opsi vendornya pun beragam. Mulai dari Aryagati Decoration, Suryo Decor, Jalika By Le Ciel Design, Studio BOH sampai Hibiki Wedding.

Weddingku selaku platform digital dunia kesepakatan nikah di Indonesia berkolaborasi dengan Detik Network menghidangkan EMWF 2023 - Enchanted Moments an exquisite Wedding Fair (EMWF) suatu pagelaran wedding fair dengan tema internasional dan gaya tradisi Indonesia terlengkap. Wedding fair ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 - 28 Mei 2023 bertempat di The St. Regis Jakarta.



Simak Video "Weddingku EMWF 2023: Jadikan Cincin Frank&Co; Teman Spesial untuk Pernikahanmu"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar