Kylie Jenner & Timothee Chalamet Kepergok Bareng Lagi, Telah Pacaran? - choiranichambali

Breaking

Kamis, 01 Juni 2023

Kylie Jenner & Timothee Chalamet Kepergok Bareng Lagi, Telah Pacaran?




Jakarta -

Laporan soal hubungan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet kembali bikin gempar netizen. Awalnya banyak orang menyangka cuma warta namun belakangan makin banyak bukti bahwa keduanya paling tidak memang berteman dekat. Baru-baru ini kedua selebriti itu untuk pertama kalinya tertangkap bersama. Sumber pun mengungkap perihal status hubungan mereka.

Kedekatan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet balasannya tertangkap kamera paparazzi. Tak cuma memperlihatkan hubungan keduanya, foto-foto yang beredar juga menunjukan bahwa mereka telah mengenalkan satu sama lain terhadap keluarga masing-masing. Dilansir Page Six, Kylie, Timothee bareng saudari mereka, Kendall Jenner dan Pauline Chalamet terlihat hangout bersama.

Dalam foto, Kylie terlihat mendatangi rumah Timothee. Sebelumnya menurut laporan paparazzi, usahawan kosmetik itu bahkan disebut berada di rumah sang pemain drama di Beverly Hills enam hari dalam sepekan alasannya merupakan itu ada spekulasi bahwa mereka tinggal satu rumah. Mereka pun sering terlihat minum kopi sama olahraga bersama.


Sumber pun menyampaikan jika mereka memang sedang dalam tahap saling mengenal namun belum mau serius meski komunikasi di antara mereka terjadi setiap hari. Disebutkan bahwa mereka sering mengirim pesan 'menggoda' dan Timothee sering menghasilkan Kylie tertawa. "Sangat menggembirakan untuk Kylie alasannya merupakan hubungan mereka sungguh berlawanan dengan keterkaitannya sebelumnya. Itu hubungan yang gres dan menggembirakan untuk Kylie," ungkap sumber dilansir US Weekly.

Hubungan Kylie dan Timothee mulanya terungkap dari laporan netizen di Instagram. Banyak netizen yang tidak menyangka alasannya merupakan dunia mereka tidak bisa dikatakan dekat. Akun DeuxMoi yang sering membuatkan informasi warta menyebut bahwa Kylie Jenner dan Timothée Chalamet berpacaran. Berdasarkan screenshot percakapan DM, sumber meyakini bahwa dua selebriti tersebut punya hubungan sejak akrab permulaan tahun ini.



"Aku dapat mengkonfirmasinya juga wacana Timothee dan Kylie. Aku telah mengenal mereka sejak Januari Paris Fashion Week," tulis sumber.

Dalam artikel lain, Timothee dan Kylie bahkan disebut telah bepergian bersama. "Sebenarnya Timothee ada di penerbanganku ke Turks dan Caicos tamat Januari di dikala yang serupa Kylie menyerupai ada di sana," kata sumber.

Adapun sumber lain yang menyebutkan jika keduanya bertujuan untuk pergi ke Coachella bersama. Sebelum laporan sumber itu jadi viral, Timothee dan Kylie sempat dikabarkan terlihat makan malam bareng dengan Kendall Jenner dan Bad Bunny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar