Gaya Jeno Nct Jadi Global Ambassador Lelaki Pertama Ferragamo Dari Korea - choiranichambali

Breaking

Selasa, 30 Mei 2023

Gaya Jeno Nct Jadi Global Ambassador Lelaki Pertama Ferragamo Dari Korea


Jakarta -

Jeno NCT resmi bergabung dalam keluarga besar Ferragamo. Personel NCT Dream itu didapuk menjadi global ambassador modern rumah mode Italia tersebut.

Kabar yang dibagikan pada Senin (29/5/2023) itu disambut bergairah oleh penggemar. Pasalnya Jeno NCT menjadi global ambassador lelaki pertama Ferragamo.

Sebelumnya ada Seulgi Red Velvet, rekan selabel Jeno NCT yang didapuk menjadi global ambassador perempuan Ferragamo. Bersamaan dengan kabar tersebut, Ferragamo membagikan foto Jeno yang tampil karismatik selaku perwakilannya.

Jeno NCT didapuk jadi global ambassador modern FerragamoJeno NCT didapuk jadi global ambassador modern Ferragamo Foto: dok. Instagram @ferragamo

"Ferragamo dengan gembira menginformasikan artis KPop Jeno Lee selaku global ambassador lelaki pertama (Ferragamo)," demikian keterangan foto Jeno NCT yang dibagikan Ferragamo lewat akun Instagram @ferragamo.

Kerajasama ini memperkuat relasi Jeno NCT dan Ferragamo. Sebelumnya Jeno debut menjadi versi runway untuk Ferragamo di Milan Fashion Week 2022.

"Kami didorong oleh semangat yang serupa dalam kreativitas dan merasa mujur ia bergabung dengan Ferragamo," ungkap Creative Director Ferragamo, Maximilian Davis.

Jeno NCT sendiri sudah menantikan kolaborasinya dengan Ferragamo dan menyambut bergairah kabarnya terpilih selaku global ambassador seumpama penggemar.

Jeno NCTJeno NCT debut jadi versi runway untuk Ferragamo Foto: Instagram

"Aku sungguh bergairah untuk bikin sinergi dengan merk (Ferragamo) dan menantikan waktu untuk mengungkap proyek kami ke depannya. Harap nantikan!"

Hingga sekarang unggahan Instagram Ferragamo yang memperlihatkan foto Jeno NCT sudah memperoleh lebih dari 1,2 juta likes dan 20,7 ribu komentar penggemar.

"JENOOO PROUD OF YOUU AYANKK💚" komentar penggemar yang gembira dengan Jeno NCT.

"KEREENNN BGT GILAKKK! 😍" seru penggemar lain.

"YA ALLAH PACARKUUU, ANIME DRI PORTAL SEBELAH MANA??" tulis penggemar yang salah konsentrasi dengan ketampanan Jeno NCT.

Dalam foto tersebut, Jeno NCT memakai koleksi Ferragamo Pre-Fall 2023 konsep Maximilian Davis. Seperti yang dikenakan pemain film Spanyol, Manu Rios di Festival Film Cannes. Atasan bermotif kotak-kotak tanpa lengan itu mempertegas ototnya. Penampilannya dipadukan dengan dasi dan celana berwarna hitam.

Jeno NCT didapuk jadi global ambassador FerragamoJeno NCT didapuk jadi global ambassador Ferragamo Foto: Instagram


Simak Video "Jeno NCT Kaprikornus Idol K-Pop Pertama yang Buka Runway di New York Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar