Model Anoreksia Meninggal Dunia, Beratnya Cuma 23 Kg - choiranichambali

Breaking

Kamis, 01 Juni 2023

Model Anoreksia Meninggal Dunia, Beratnya Cuma 23 Kg




Jakarta -

Mantan versi Karin Bauman meninggal dunia sehabis berjuang melawan anoreksia selama 13 tahun. Dalam sepekan terakhir sebelum kematiannya, perempuan asal Israel itu kondisinya memburuk.

Karin Bauman meninggal di usia 35 tahun pada Selasa (23/5/2023). Dia menutup usia di Rumah Sakit Ichilov Tel Aviv sehabis perawatan intensif sehabis kondisinya memburuk akhir benjol pneumonia.

Karin Bauman pertama kali mulai menderita kondisi tersebut pada usia 22 tahun. Dia menghabiskan sebagian besar semasa hidupnya dengan melakukan perawatan medis, tergolong bolak-balik dirawat di rumah sakit.

Presenter televisi Ortal Amar yang mengenal Karin melalui film dokumenter wacana anoreksia mengungkapkan bahwa mantan versi itu yaitu perempuan yang cerdas. Ortal ikut berbela sungkawa atas kepergian Karin.

Menurut Ortal, kondisi terakhir Karin begitu memprihatinkan. Karin cuma memiliki berat 23 kg dan menggunakan ventilator.

"Anda ingin percaya dan berdoa bahwa ia akan pulih namun para dokter tidak yakin," ungkap Ortal Amar terhadap Channel 12.

Pada tahun 2022, Karin menyampaikan ke ibunya bahwa ia sudah letih dengan penyakit komplikasinya tersebut sebab anoreksia.

"Aku jadinya menegaskan untuk berhenti berupaya melawan penyakit ini. Aku tidak bisa melawan lagi. Aku sudah mengalami lumayan banyak kesusahan dalam hidup dan saya masih mengalami perjalanan sulit dan tekanan emosional," curhatnya.

"Aku letih berbicara, mencari penyelesaian untuk situasiku ini, letih mengeluh. Aku pikir waktunya sudah tiba untuk menghentikan perang. Harinya akan tiba dikala kondisi menjadi lebih baik," lanjut Karin dalam suratnya untuk ibunya.

Karin Bauman tiba dari keluarga yang terkenal menekuni dunia fashion dan modelling. Dia memiliki lima kerabat kandung, empat kerabat perempuan Orly, Rene, Anna, dan Natalie, dan seorang kerabat pria Stephen. Semuanya berprofesi selaku model.



Simak Video "Bocoran Penampilan NMIXX untuk Showcase di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar