Emeron Hijab Hunt 2023 Digelar, Yuk Kenalan Dengan 8 Alumninya Yang Sukses - choiranichambali

Breaking

Jumat, 02 Juni 2023

Emeron Hijab Hunt 2023 Digelar, Yuk Kenalan Dengan 8 Alumninya Yang Sukses


Jakarta -

Hijab Hunt ialah ajang penelusuran ikon muslimah yang sudah melahirkan para hijabers muda dengan banyak sekali talenta yang berlainan sejak tahun 2012. Hingga sekarang para alumni Hijab Hunt eksis selaku influencer hijab Tana Air. Siapa saja alumni Hijab Hunt?

Sebelum berkenalan dengan alumni Hijab Hunt yang sukses, kau sanggup mengikuti jejak mereka dengan mendaftar Emeron Hijab Hunt 2023. Setelah tiga tahun vakum, Hijab Hunt kembali hadir bareng Emeron Hijab Hunt 2023 mencari hijabers konten kreator yang inspiratif Ajang Emeron Hijab Hunt 2023 memperlihatkan banyak kado dengan total kado ratusan juta Rupiah secara langsung. Selain kado duit tunai, ada juga paket perjalanan umrah bagi tiga orang peserta.

Audisi offline Emeron Hijab Hunt 2023 digelar di tiga kota yakni Jakarta, Bandung dan Surabaya. Para penerima juga sanggup melakukan audisi secara online. Daftarkan dirimu secepatnya dengan KLIK DI SINI.

Para pemenang Hijab Hunt sebelumnya sekarang sudah berhasil menjadi influencer yang menginspriasi hijabers Tanah Air. Siapa saja?

1. Pemenang 1 Hijab Hunt 2012, Shella Alaztha (@shellaalaztha)

Hijab HuntJuara 1 Hijab Hunt 2012, Shella Alaztha. Foto: Zaky Akbar.

Shella Alaztha yakni juara 1 Hijab Hunt 2012 dan sekarang terkenal di Instagram. Popularitasnya di media lazim menyampaikan pengaruh besar dalam hidupnya. Shella mengaku sejak menjadi pemenang pertama Hijab Hunt 2012, namanya kian dikenal. Banyak pendapat pekerjaan menjadi model menghampirinya. Beberapa label setempat pun kerap berafiliasi dengan mempercayakan produk-produk mereka lewat metode endorse. Ia juga bergabung dalam agensi model khusus muslimah, Zaura Models.

"Pokoknya saya senantiasa bilang, Hijab Hunt itu jadi permulaan mula saya sanggup menyerupai ini. Setelah Hijab Hunt saya kian dipahami orang, face saya sering wara-wiri di detik buat brand-brand banyak tahu aku, kian banyak pendapat job sih. Terus jadinya saya buat blog dan Instagram dan memantapkan passion saya di fashion," ujar Shella.

2. Juara 3 Hijab Hunt 2013 Adzwafar Muwardi (@adzwfr)

Foto Adzwadar Muwardi selaku  juara 3 Hijab Hunt 2013, sekarang masih eksis di media sosial.Foto Adzwadar Muwardi selaku juara 3 Hijab Hunt 2013, sekarang masih eksis di media sosial. Foto: Dok. Instagram @adzwfr.

Si manis asal Majalengka ini dinobatkan selaku Juara 3 Hijab Hunt 2013. Hijab Hunt sudah merubah dirinya, dengan menjadi lebih sanggup memperlihatkan potensi diri di publik setelah mengikuti ajang berukuran nasional tersebut. Kepercayaan diri yang memiliki pengaruh juga menghasilkan Adzwa sanggup merealisasikan mimpinya di bidang desain. Wanita lulusan Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia itu sanggup merilis label busananya sendiri berkat Hijab Hunt. Adzwafar juga mendapat beberapa pendapat pekerjaan. Salah satunya menjadi kontributor rancangan untuk salah satu majalah Indonesia serta melakukan pekerjaan selaku pekerja lepas di stasiun televisi.


3. Pemenang 1 Hijab Hunt 2014, Mouzalina (@mouzalina)

Hijab HuntPemenang 1 Hijab Hunt 2014. Foto: Zaky Akbar.

Mouzalina ialah juara pertama Hijab Hunt 2014. Dia menceritakan kehidupannya usai jadi pemenang. Baginya, banyak hal yang berubah dan banyak peluang yang lebih terbuka setelah mengikuti Hijab Hunt 2014.

"Membawa pergeseran besar. Setelah ikut Hijab Hunt 2014, saya lebih banyak kenal dan dipahami orang lain. Lebih sanggup bersosialisai juga, alasannya dahulu saya tuh minder dan merasa nggak tahu potensi saya apa. Sejak Hijab Hunt 2014, saya jadi lebih terbuka, alasannya mau nggak mau kita mesti menghadapi banyak orang," tutur Mouzalina terhadap Wolipop.

Saat mengikuti Hijab Hunt 2014, Mouzalina memperlihatkan talenta mendesain busana. Saat itu menjadi seorang fashion desainer masih berupa cita-cita baginya. Ia pun masih mencar ilmu lewat kursus rancangan yang singkat. Kini, ia merealisasikan cita-cita itu dengan menjadi fashionpreneur.

"Sekarang saya sudah punya merk sendiri, saya juga sudah punya product photoshoot management. Alhamdulillah, alasannya lebih dipahami banyak orang, pendapat untuk melakukan pekerjaan sama juga kian banyak" ujarnya sarat syukur.

4. Pemenang 1 Hijab Hunt 2015, Bella Almira (@bellmirs)

Foto Bella Almira yang ialah juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2015.Foto Bella Almira yang ialah juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2015. Foto: Dok. Instagram @bellmirs.

Bella Almira yakni juara pertama Hijab Hunt 2015. Kepopulerannya di Instagram menghasilkan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu sering diandalkan mengiklankan produk online shop lewat metode endorse. Bella mengaku pada dikala itu, setiap bulan ia mendapat endorse. Dari hasil endorse, beliau sanggup membiayai kuliah sendiri. Bukan cuma itu, ia juga sanggup membangun bisnis fashion dari penghasilan endorse-nya.

Selain bisnis fashion, Bella sempat aktif syuting off air dan on air di Trans7 dan TransTV. Bella bersyukur semua mimpinya mulai terwujud satu per satu setelah menang Sunsilk Hijab Hunt. Ia juga pernah menjadi bintang iklan Sunsilk.

5. Pemenang 1 Hijab Hunt 2016, Denta Haritsa (@dentaharitsaaprilianaofficial)

Foto Denta Haritsa pemenang Hijab Hunt 2016.Foto Denta Haritsa pemenang Hijab Hunt 2016. Foto: Dok. Instagram @dentaharitsaaprilianaofficial.

Alumni Hijab Hunt berikutnya yakni Denta Haritsa keluar selaku pemenang pertama Hijab Hunt 2016. Denta itu berhasil menjadi juara berkat bakatnya menyanyi keroncong. Terpilih selaku ikon Hijab Hunt 2016, Denta berhak mendapat duit tunai sebesar Rp 50 juta dan paket perjalanan umrah.

Setelah terpilih menjadi juara, hijabers asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut menyampaikan ingin meneruskan potensinya dalam menyanyi keroncong. Ia menyampaikan anak muda generasi dikala ini jarang menggemari musik klasik khas Indonesia menyerupai keroncong. Oleh alasannya itu ia ingin terus melestarikannya.

6. Pemenang 1 Hijab Hunt 2017, Lia Karina (@liakrn)

Foto Lia Karina pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017, sudah berkeluarga dan sekarang masih eksis di media sosial.Foto Lia Karina pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017, sudah berkeluarga dan sekarang masih eksis di media sosial. Foto: Dok. Instagram @liakrn.

Ajang Hijab Hunt yang sudah diadakan sejak tahun 2012, menghasilkan para finalis terlebih pemenangnya kian eksis. Tak terkecuali Lia Karina. Atlet taekwondo tersebut banyak sanggup peluang tampil setelah menjuarai Hijab Hunt 2017. Kini ia pun tetap eksis meski sudah berkeluarga.

Lia Karina menyampaikan hidupnya berubah setelah menjuarai ajang penelusuran talenta muslimah tersebut dua tahun. Ia mengaku pribadi sanggup pendapat jadi merk ambassador, juri banyak sekali lomba sampai talk show. Lia pun ingin memperlihatkan bahwa perempuan yang sudah menikah dan punya anak juga masih sanggup berkarya.

"Aku jadi lebih banyak timbul di penduduk bukan selaku atlet namun dengan predikat gres ini," kata Lia di saat menjadi bintang tamu sekaligus juri audisi Hijab Hunt 2019.

Meski berupaya untuk tetap eksis, perempuan asal Yogyakarta tersebut memang mesti lebih melonggarkan jadwal setelah punya anak. Lia juga mengaku sering berunding dengan suami untuk meningkatkan kiprah mempertahankan anak dikala ada pekerjaan.

7. Pemenang 1 Hijab Hunt 2018, Fadila Yahya (@fadilayahya___)

Fadila Yahya Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018Fadila Yahya Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018 Foto: Zaky Akbar

Fadila Yahya terpilih jadi juara Hijab Hunt 2018. Kepiawaiannya melakukan story telling mencuri perhatian tiga juri di malam final yakni Melly Goeslaw, Intan Erlita, dan Vivi Zubedi.

Keberhasilannya menjangkau juara ternyata tak dihasilkan dalam kerja keras satu malam saja. Fadila Yahya sudah sering mengikuti lomba dan melatih potensinya sejak kecil. Wanita kelahiran 1997 itu sudah mengikuti banyak sekali lomba dari bangku SD, mulai dari lomba akademik sampai fashion show. Perlombaan yang ia ikuti melatih akidah dirinya.

8. Pemenang 1 Hijab Hunt 2019, Resky Amalia (@ki.kooo)

Resky Amalia Ningsih jadi juara Sunsilk Hijab Hunt 2019Resky Amalia Ningsih jadi juara Sunsilk Hijab Hunt 2019 Foto: Pradita Utama/Wolipop

Ajang penelusuran hijabers berbakat Hijab Hunt 2019 melahirkan Resky Amalia selaku pemenang. Hijabers perwakilan Surabaya ini berhasil menawan dewan juri dengan talenta bernyanyi. Berhasil mendapat kado umroh dan duit tunai senilai Rp 100 juta, hijabers perwakilan Surabaya ini mengaku sungguh bahagia.

Itu tadi delapan pemenang jebolan Hijab Hunt yang masih eksis di media sosial. Bagi kau yang ingin mengikuti jejak mereka sanggup mengikuti Emeron Hijab Hunt 2023. Kamu sanggup mengisi data diri secara lengkap di https://hijabhunt.com/daftar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar