Leonardo Dicaprio Menginap Dengan Versi Meghan Roche, Beda Usia 26 Tahun - choiranichambali

Breaking

Minggu, 04 Juni 2023

Leonardo Dicaprio Menginap Dengan Versi Meghan Roche, Beda Usia 26 Tahun


Jakarta -

Aktor Leonardo DiCaprio kembali dikabarkan kencan dengan versi yang usianya jauh lebih muda darinya. Kali ini DiCaprio kepergok menginap dengan Meghan Roche yang lebih muda 26 tahun darinya.

Seperti dikutip dari Just Jared, bintang film Titanic itu menghabiskan malam bareng Meghan Roche di suatu yacht di Ibiza. DiCaprio tertangkap kamera piknik di yacht tersebut bareng sejumlah temannya tergolong Meghan pada Minggu (4/6/2023).

Leonardo DiCaprio terlihat memakai celana pendek berwarna biru dan kaus abu-abu dikala naik ke atas yacht. Sedangkan Meghan memakai baju renang biru yang dibalut dengan setelan warna navy.

Sehari sebelumnya Meghan Roche juga terlihat bareng DiCaprio. Model Amerika Serikat berusia 22 tahun itu mengenakan atasan hijau dan celana linen dikala naik ke atas yacht bareng sang aktor.

Sosok Meghan Roche

Leonardo DiCaprio dan Meghan RocheMeghan Roche Foto: Dok. Getty Images

Meghan Roche lahir pada 13 September 2000. Dalam wawancara dengan fashionweekdaily, Meghan mengungkapkan bagaimana mulanya ia menekuni ke dunia modelling. Wanita dengan tinggi tubuh 177 cm itu mengaku diajak menjadi versi dikala usianya gres 13 tahun.

"Saat saya menanti di suatu kawasan spa untuk wax alis, pemilik spa menarikku dan menyampaikan 'aku mesti menjadi model.' Usiaku 13 tahun dikala itu. Dia kemudian mengontak seorang perempuan yang menjadi 'ibu agenku'," cerita Meghan.

Pada dikala itu Meghan mengaku ingin tau jadi ia oke untuk berjumpa perempuan yang kemudian menjadi biro modelnya. Kisah selanjutnya, ia debut menjadi versi kampanye Givenchy dikala usianya gres 15 tahun.

Pada 2018, Meghan Roche menjadi versi semi langsung untuk Alexander Wang. Di usia remajanya, Meghan juga telah tampil selaku versi catwalk fashion show sederet merk dan desainer terkemuka menyerupai Fendi, Carolina Herrera, Derek Lam, Yves Saint Laurent, Versace, Ralph Lauren, Chanel dan masih banyak lagi.

Kini Meghan Roche disebut selaku perempuan yang dikencani Leonardo DiCaprio. Sosoknya sesuai dengan 'kebiasaan' DiCaprio yang senantiasa pacaran dengan perempuan di bawah usia 25 tahun.



Simak Video "Muncul Rumor Leonardo DiCaprio Berkencan dengan Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar