Artis Jepang Ini Booming Disebut Seakan-Akan Lisa Blackpink, Bikin Netizen Pangling - choiranichambali

Breaking

Senin, 05 Juni 2023

Artis Jepang Ini Booming Disebut Seakan-Akan Lisa Blackpink, Bikin Netizen Pangling


Jakarta -

Seorang aktris Jepang booming alasannya merupakan kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK. Ialah Nana Komatsu yang baru-baru ini tiba ke Korea Selatan untuk penawaran spesial film terbarunya.


Selama ini banyak penggemar yang menyandingkan foto Nana Komatsu dengan Lisa BLACKPINK di media sosial. Aktris Jepang itu dianggap punya fitur paras seumpama Lisa. Terlebih keduanya punya cuilan poni yang serupa.


Netizen Korea pun gempar sehabis menyaksikan Nana Komatsu secara langsung. Pada Minggu (5/6/2023), aktris Jepang yang dinilai seumpama Lisa BLACKPINK itu menghadiri program pertemuan pers film The Last 10 Years di Seoul.

Nana Komatsu, aktris Jepang yang dinilai seumpama Lisa BLACKPINKNana Komatsu, aktris Jepang yang dinilai seumpama Lisa BLACKPINK Foto: Instagram


Dalam program itu, Nana Komatsu tampil manis memakai jumpsuit berwarna biru keluaran Chanel. Penampilannya dilengkapi dengan choker dan heels dari rumah mode tersebut.


Seperti asumsi penggemar, Nana Komatsu dinilai sungguh-sungguh seumpama Lisa BLACKPINK. Dia pun menjadi pemberitaan di Korea Selatan.


Digosipkan Pacaran dengan G-Dragon


Nama Nana Komatsu sudah tak abnormal bagi para penggemar KPop. Mengingat statusnya selaku global ambassador Chanel seumpama Jennie BLACKPINK, keduanya terlihat reuni dan foto bareng di Paris Fashion Week 2023.

Nana Komatsu, aktris Jepang yang dinilai seumpama Lisa BLACKPINKNana Komatsu dan Jennie BLACKPINK Foto: Instagram


Sebelumnya pada 2016, Nana Komatsu juga digosipkan pacaran dengan personel BIGBANG, G-Dragon. Saat itu sejumlah foto dari akun Instagram pribadi G-Dragon bocor dan berbincang foto mesra keduanya.

Nana Komatsu, aktris Jepang yang dinilai seumpama Lisa BLACKPINKNana Komatsu dan G-Dragon Foto: Instagram


Di tahun yang sama, Nana Komatsu dan G-Dragon memang menjalani pemotretan bersama. Foto-fotonya lalu menjadi perbincangan alasannya merupakan aktris 27 tahun itu mengingatkan netizen Korea dengan Lisa BLACKPINK.


Kini Nana Komatsu sudah menikah dengan bintang film Masaki Suda, yang menjadi musuh mainnya dalam film Destruction Babies pada 2016. Keduanya juga dipasangkan di film Drowning Love dan Threads: Our Tapestry of Love.



Simak Video "Lisa BLACKPINK Ditawar Rp 1,2 Triliun untuk Pindah Agensi"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar